--Ketika HIDUP memberiku seribu alasan untuk MENYERAH,,,engkau HADIR memberiku sejuta alasan untuk BERJUANg--
--when life gave me a thousand reasons to give up, you're present to give a milios reasons to fight--

Senin, 14 April 2014

Kenapa pertemanan atau persahabatan itu bisa putus?


Sejalan dengan waktu, kita tentu gak selamanya bisa sama-sama,
gak selamanya aku bisa ketemu kalian..
gak selamanya kita bisa kekelas, kegereja, kekantin sama-sama..
gak selamanya aku bisa ada untuk kalian, dan gak selamanya aku bisa lihat senyum kalian.

Entah egois atau bukan, tapi gitulah kenyataannya,
kenyataan kalo kita punya jalan masing-masing,
punya mimpi yang beda, punya tujuan dan rasa yang beda-beda yang orang sebut dengan Takdir..
Karena takdir itu juga kita akhirnya pisah, kita pisah jarak, kita pisah ruang,
Tapi bukan itu yang mudarkan hubungan kita, yang sebenarnya bikin pudar itu karna
kadang kita sama-sama mikir:

“Ah… mungkin dia lagi sibuk…”
Akhirnya gak jadi telepon..
kadang, kita mikir takut ganggu…
Lama-kelamaan.., Jadi cuek..,
Akhirnya muncul pemikiran: ngapain aku yang hubungi dia duluan?.
Kalau udah begini, jadi pudarkan
Alhasil gak ada lagi hubungan..,
semuanya jadi lupa… semua sibuk dengan urusan dinuawinya sendiri,
ini bisa disebut takdir juga? Menurut aku bukan!

sebuah pesan singkat aku rasa penting biarpun dianggap kecil dimata orang..
supaya kita bisa jalin silaturahmi..
Itualah ngapa aku nulis catatan ini.
kalaupun kalian mungkin gak akan pernah baca catatanku,
senggaknya aku yang baca waktu aku buka blog ku, biar aku ingat untuk sms kalian
Kalau kalian sempat baca catatanku,
aku harap kalian negur aku jika aku mulai sombong..
Tegur aku jika aku mulai angkuh..
Tegur aku jika aku mulai salah..
karna aku msh perlu teman seperti kalian
Hari ini, esok dan lusa..
Dan bagi semua yang pernah terluka karena aku… maaf

BAGIKAN KE: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar